Wellcom to Lama Muda Kuala Batee

foto/Yulizar Kasma

foto/Yulizar Kasma

Tentang ippelmakuba09
Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuala Batee Aceh Barat Daya

4 Responses to Wellcom to Lama Muda Kuala Batee

  1. juanda, S.Sos says:

    Lama Muda adalah tempat kelahiran saya dan disanalah saya dibesarkan hingga tamat sekolah dasar, setelah tamat SD saya pindah ke kota blang pidie…. dan sekarang saya sdh menjadi seorang PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Aceh Utara di Dinas Pengelolaan keuangan dan Kekayaan daerah…. saya asli lahir disana………… oang tua perempuan (mama) asli orang lama muda dan ayah saya asli kota blang pidie………..

  2. juanda, S.Sos says:

    tak bisa saya tahan kerinduan saya terhadap tempat kelahiran saya ini disaat melihat foto2 ini…… alangkah bahagianya dan damainya seandainya saya bisa ada disana……………
    saya ingin membangun lama muda karena setahu sayalah satu2nya putra lama muda yang menjadi sarjana…………. alhamdulillah………………. sungguh berat perjuangan saya hingga saya bisa berhasil seperti sekarang ini……….

  3. juanda, S.Sos says:

    semoga masih banyak anak2 muda lama muda yang mau mengikuti jejak langkah saya……….. 081360593511 ini no saya

  4. T.AMPON IBRAHIM says:

    keren broe..photo a…jadi ingat abdya,abdya…loen sayang….

Tinggalkan komentar